10 Cara Jitu Bikin Cowok Suka Sama Kamu, Nomor 5 Paling Aneh..

Pengen jadi cewek yang atraktif di depan cowok? Atau pengen sekedar melakukan flirting ke cowok yang kamu taksir? Mudah kok! Berikut ini ada 10 cara jitu bikin cowok suka sama kamu. Tips ini sudah teruji secara psikologis loh :)

1. Condongkan tubuh ke arah si dia
Body language adalah salah satu faktor utama dalam komunikasi, dan dengan cara tertentu dapat di gunakan untuk tindakan persuasif. Jika kamu sedang berdiskusi dengan cowok yang pengen kamu dekati, condongkan sedikit arah badan kamu ke arah si dia. Dengan cara ini, cowok akan sangat mudah menerima sinyal bahwa kamu sedang menyukai dia.
Tapi perlu di ingat ya girls, condong nya jangan kebangetan, agar kamu nggak keliatan terlalu ngarep.

2. Lakukan kontak mata
Kontak mata secara psikologis terbukti sangat ampuh untuk membantu komunikasi antar personal. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk melakukan kontak mata secara intensif sambil menunjukkan senyum manis saat berbicara di depan cowok.

3. Nge-date di tempat yang temaram
Studi di Amerika membuktikan bahwa cowok akan memberikan penilaian lebih saat melihat cewek di tempat yang temaram. Oleh sebab itu, kalo pengen ketemuan lakukanlah di tempat yang memiliki pencahayaan agak rendah, misalnya ketemuan di restoran yang menyediakan fasilitas outdoor dining di waktu sore hari.

10 Cara Jitu Bikin Cowok Suka Sama Kamu, Nomor 5 Paling Aneh.. 

4. Lakukan apa yang dia lakukan
Kedengarannya agak aneh, tapi ini fakta loh. Studi psikologis juga menunjukkan bahwa saat kita melakukan gerakan yang sama dengan gerakan lawan bicara yang ada di hadapan kita, maka akan menimbulkan efek ketertarikan dari lawan bicara kita tersebut. Yang harus di garis bawahi adalah jangan mencontoh semua gerakan si dia, cukup 2 atau 3 gerakan saja yang kita tiru, kemudian akhiri dengan senyuman.

5. Berjalanlah di sebelah kirinya
Girls, tahukah kamu bahwa otak sebelah kanan kita biasanya digunakan untuk melakukan nalar dan logika, sedangkan otak sebelah kiri kita digunakan untuk kreativitas dan proses emosional?
Saat kamu berjalan di sebelah kiri cowok dan berbicara kepada nya, maka otak sebelah kanan (yang mengatur emosi) akan menjadi lebih aktif. Setiap kata-kata yang kamu ucapkan berpotensi untuk menstimulasi cowok secara emosional. Riset dari Sam Houston University menunjukkan bahwa kata-kata emosional akan mudah di serap oleh cowok jika suara tersebut berasal dari sebelah kirinya.

6. Gunakan wangi parfum
Otak cowok secara otomatis akan mencatat dan mengingat aroma parfum yang dipake oleh cewek. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk bereksperimen mencampur beberapa parfum untuk membuat parfum dengan aroma unik, tapi hati-hati ya, jangan sampai parfum kamu aromanya menjadi aneh. Gunakan juga parfum dengan baik dan benar untuk mendapatkan hasil maksimal.
Setiap kali cowok mencium aroma tersebut, dia akan selalu teringat sama kamu!

7. Bertemu di suasana yang cerah dan hangat
Saat berada di cuaca yang cerah dan hangat, maka tubuh akan lebih banyak memproduksi hormon endorfin – hormon yang mengeluarkan perasaan senang dan bahagia. Endorfin memiliki efek seratus kali lebih kuat jika di bandingkan dengan morfin.
Dengan kondisi yang menyenangkan, akan memberikan mood yang baik untuk saling kenal satu sama lain lebih dekat.
Pantai adalah tempat terbaik untuk melakukan hal ini.

8. Tertawa 
Tertawa saat kamu mendengarkan humor atau candaan dari cowok akan memberikan nilai positif saat kamu melakukan pendekatan. Cowok senang dengan cewek yang merespon humor yang disampaikannya, dan sebaliknya cowok akan males untuk berbicara lebih jauh pada cewek yang jarang tersenyum dan tertawa lepas. Tapi jangan sampai ketawanya berlebihan ya! :)

9. Jadilah cewek yang smart
Setiap kali kamu ketemu sama cowok, sebaiknya bicarakanlah topik yang bervariasi. Jangan sering hanya menggunakan satu topik pada beberapa pertemuan, karena cowok akan mencap kamu sebagai cewek yang bikin boring. Cowok suka dengan cewek yang memiliki banyak topik untuk di bicarakan.

10. Berikan kesan manis
Saat berpisah dengan cowok, usahakan berikan mereka kesan yang manis tentang dirimu. Tinggalkan kesan bahwa kamu adalah pribadi yang bersahabat dan terbuka. Hal ini akan membuat cowok pengen ketemuan dan ngobrol lagi sama kamu.
Oke girls! Demikian sedikit ulasan tentang 10 tips jitu bikin cowok suka sama kamu. Semoga tips menjadi cewek yang disukai cowok ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa klik share/like ya! By the way, cara ini juga efektif menjadi cara jitu bikin cowok jatuh cinta dengan kamu.

Sumber : http://www.tips-cewek.com/136/10-cara-jitu-bikin-cowok-suka-sama-kamu.html

Komentar

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENAPA KITA TOLAK AHOK ? SEMOGA NASEHAT SINGKAT GUBURNUR NTB INI MAKIN MENYADARKAN KITA

Astagfirulah !! Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Dibakar Hidup-hidup

ASTAGFIRULLAH, MINTA UANG JAJAN, IBU TIRI TEGA JEPIT TANGAN ANAK DI PINTU SAMPAI HANCUR