SUBHANALLAH, BUNGA INI MEKAR KETIKA DENGAR ADZAN, APA YANG TERJADI ?

Adzan biasanya dikumandangkan ketika waktu sholat tiba. Umat muslim biasa mengumandangkan adzan untuk memberitahukan kalau wktu sholat telah tiba. Adzan dukumandangkan oleh seorang muadzin di tiap sholat lima waktu.
Saat mendengar adzan, sudah seharusnya umat muslim untuk segera bergegas melaksanakan kewajiban sholat. Itulah kewajiban kita sebagai umat muslim di dunia ini.

Kita juga sudah sering mendengar ajaran kalau adzan tidak hanya di dengar oleh manusia saja, namun juga didengar oleh semua makhluk ciptaan Tuhan. Kita mungkin belum percaya jika belum pernah ada buktinya.

Nah, kali ini harianviral.com akan memberikan informasi tentang adanya bunga yang mengar dengan sendirinya ketika mendengar suara adzan. Hal ini memang sudah dibenarkan dalam ajaran Islam. Kejadian aneh ini berasal dari negara Azerbaijan, Timur Tengah.


Di negara ini terdapat bunga yang bisa mekar mengikuti suara adzan berkumandang. Dikarenakan adzan dilakuakn selama 5 kali sehari, maka bunga ini pun juga akan mekar sebanyak lima kali dalam sehari.

Bunga tersebut termasuk dalam jenis Evening Primrose, dari Genus Oenothera, sebangsa mawar. Secara sekilas, bunga ini tidak ada yang spesial sama sekali, Hanyalah sebuah bunga yang sedang kuncup, tak ada yang spesial. Namun ajaibnya bunga ini mekar dengan sendirinya ketika adzan dilantunkan.

Seakan-akan suara adzan yang merdu sedang membangunkan bunga-bunga yang sedang tidur. Bunga yang mmepunyai warna kuning itupun akan mekar dengan sangat cantik. Meskipun dalam proses mekarnya dengan malu-malu.

Fenomena dasyat tersebut menghebohkan banyak masyarakat di negara-negara barat. Banyak yang mencari informasi tentang kebenaran tersebut. Kalau Tuhan sudah berkehendak, apapun di dunia ini akan sangat mungkin untuk terjadi.

Komentar

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENAPA KITA TOLAK AHOK ? SEMOGA NASEHAT SINGKAT GUBURNUR NTB INI MAKIN MENYADARKAN KITA

Astagfirulah !! Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Dibakar Hidup-hidup

ASTAGFIRULLAH, MINTA UANG JAJAN, IBU TIRI TEGA JEPIT TANGAN ANAK DI PINTU SAMPAI HANCUR