WOW, HANDUK BIDAN INI MELOROT SAAT PERAMPOK MASUK, KEMUDIAN YANG TERJADI..

Kasus perampokan kini semakin marak terjadi. Kini kasus perampokan terjadi pada AP, seorang bidan yang berusia 27 tahun. Perampokan tersebut terjadi di kosnya AP yang beralamat di Griya Agung Permai Blok C RT 15/5 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat,.
Kasus perampokan yang terjadi pada Rabu malam 4 Januari 2017 tersebut nyaris menodai AP. Kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 20:00  WIB.

Kejadian tersebut bermula saat AP Sedang mandi. Namun tiba-tiba ada seorang yang menggedor pintu. Awalnya AP mengira kalau orang tersebut adalah tukang laundry. Korban yang masih mengenakan handuk langsung keluar untuk membuka pintu tersebut.


Namun saat pintu dibuka, betapa kagetnya AP. Ternyata yang menggedor pintu tersebut adalah perampok. Kemudian dia langsung menodong AP hingga handuk yang dikenakan AP melorot.

Pelaku tersebut langsung tergiur dengan tubuh AP dan berniat untuk menggarapnya. Korban kemudian direset ke kamar mandi. Pelaku berusaha keras, namun usahanya sia-sia. Korban dengan sekuat tenaga memberontaknya.

Karena korban memberontak, akhirnya dia kembali ke niat awal, yaitu merampok. Kemudian pelaku langsung mengambil perhiasan yang dipakai oleh korban. Setelah itu korban langsung dikunci di kamar mandi.

Selanjutnya pelaku yang diketahui namanya Setiawan Marta (27) tersebut mengobrak abrik ruangan dan menguras harta sang korban. Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan rumah tersebut.

Si korban pun tak tinggal diam. berkat usaha kerasnya, akhirnya dia berhasil keluar dari kamar mandi dengan pakaian seadanya dan langsung berteriak. Pada saat itu sang palaku masih berada di luar rumah.

Teriakan tersebut membuat warga berdatangan. Sang pelaku langsung berusaha kabur menggunakan motornya. Sang pelaku yang kepanikan akhirnya menabrak portal dan terjatuh. Saat itulah dia langsung dihakimi oleh para warga

Ketika petugas datang, pelaku langsung diamankan Polsek Kemayoran. Dari catatan kepolisian, pelaku memang sering berulah di rumah anak kos.  "Dia sudah tiga kali beraksi namun baru kali ini ketahuan dan langsung diamuk warga," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Komentar

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KENAPA KITA TOLAK AHOK ? SEMOGA NASEHAT SINGKAT GUBURNUR NTB INI MAKIN MENYADARKAN KITA

Astagfirulah !! Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Dibakar Hidup-hidup

ASTAGFIRULLAH, MINTA UANG JAJAN, IBU TIRI TEGA JEPIT TANGAN ANAK DI PINTU SAMPAI HANCUR